Manfaat Zaitun Dan Resep Lezat Olahannya

Kecil tapi baik untuk kesehatan Anda, ini adalah zaitun. Kami sampai ke minyak dari buah, mari kita mengakui keunggulan zaitun. Bahkan, sangat pahit, buah yang memiliki nama asli awal Aorobaia. Dalam rangka untuk mengkonsumsi buah zaitun, Anda membutuhkan sejumlah operasi. Ini adalah proses yang normal fermentasi, dan kemudian diobati dengan minyak. Setidaknya 3,81 miligram vitamin E dalam minyak zaitun 100 g, kalium, memberikan tubuh 146 kalori 1556 mg sodium 52 mg kalsium 0,42 mg, dan. Jumlah vitamin E setara dengan 25 persen dari kebutuhan kita sehari-hari, jumlah natrium setara dengan 104 persen dari kebutuhan sehari-hari. Konten menyediakan berbagai manfaat untuk konsumsi zaitun, itu termasuk dalam zaitun ini.


Manfaat konsumsi zaitun dengan konten
Berikut adalah beberapa keuntungan dari zaitun adalah, berdasarkan nutrisi yang terkandung di dalamnya, adalah sebagai berikut.
Vitamin E Vitamin E zaitun, kesehatan mata, dan daya tahan, dan diperkirakan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Nah, ini, juga, kami percaya vitamin E untuk mencegah penyakit jantung, kanker, katarak, atau seperti penyakit Alzheimer dan berbagai penyakit.
Sodium Selain vitamin E, zaitun juga, selama Anda bisa kesehatan tubuh bermanfaat dalam agar tidak mengkonsumsi terlalu banyak, mengandung natrium. Sodium adalah untuk mempertahankan tubuh tekanan darah dapat membantu pemeliharaan hidrasi, sel, membantu untuk menjaga energi tubuh. Baik, tekanan darah, dan juga untuk banyak konsumsi sodium, dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jadi, pastikan bahwa Anda tidak mengkonsumsi berlebihan.
Kalsium, itu bukan sangat (5% dari total kebutuhan 100 gram tubuh zaitun), zaitun, dan meningkatkan kesehatan tulang, termasuk kalsium, yang diyakini membantu tubuh untuk mempertahankan. Dengan cara ini, dapat kehilangan kepadatan tulang melambat.
Kalium, kalium dalam zaitun, dan mempertahankan pertumbuhan normal, membangun otot, penggunaan, terurai karbohidrat, kontrol keseimbangan asam-basa, dan diyakini membantu tubuh untuk memantau aktivitas jantung Anda memiliki.
Manfaat zaitun, yang telah pengolahan minyak
Selain buah, itu akan dapat memberikan pengolahan minyak zaitun manfaat kesehatan. Untuk beberapa keuntungan yang diyakini berasal dari minyak zaitun untuk membentuk dengan cara berikut, adalah sebagai berikut.
Hal ini diyakini untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah, seperti stroke dan tekanan darah tinggi.
Hal ini diyakini bahwa untuk mengontrol kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Kemudian, menjaga trigliserida tidak naik.
Hal ini diyakini bahwa untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara. Dalam studi tersebut, dibandingkan dengan minyak nabati lainnya dan makan minyak zaitun murni, ia telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk melindungi tubuh unggul dari kanker payudara.
Zaitun dan resep lezat
Berikut ini adalah salad buah dan minyak zaitun dan resep.
Bahan yang dibutuhkan:
  • Tiga buah zaitun hitam (atau preferensi)
  • 2 sendok makan kismis
  • Dua tomat merah
  • selada air
  • (Untuk mencicipi) sosis
  • 1 buah nanas madu
  • satu apel
  • Makan 1 jus lemon
  • Sumber minyak zaitun 3 sendok makan

Jika tidak Anda ingin menjadi asam, tambahkan madu
Cara membuat
  • dalam saus salad Anda goyang.
  • PMinyak zaitun, menggabungkan jus lemon dan madu. Setelah itu, konvergen semua bahan otong salad dari semua bahan sesuai selera. Kemudian tuangkan kecap dicampur dengan kekuasaan.
  • Ketika Anda selesai, pihak berwenang lezat dan siap untuk makan sehat.
  • Hal ini kecil, tapi sedikit pahit, zaitun dapat memberikan berbagai keuntungan Anda. Menyia-nyiakan manfaat zaitun, jangan mulai makan makanan olahan dari zaitun. Silakan berkonsultasi dengan ahli gizi yang dapat diandalkan untuk resep terbaik dalam pengolahan zaitun.

Komentar

Postingan Populer