Apakah Aman Membersihkan Kotoran Telinga Dengan Ear Candle?

Tidak ada lilin telinga MASE yang jarang nyaman untuk mengganggu pembersihan. Telinga lilin, adalah salah satu pilihan untuk membersihkannya. Namun, apa efek sampingnya?


Baru-baru ini, banyak, karena dianggap bersih lebih realistis, Anda memiliki lilin telinga untuk membersihkan lilin telinga. Penyedia perawatan telinga, penggunaan lilin telinga menyembuhkan sinusitis, sakit kepala, kanker, juga mampu mempromosikan sirkulasi Darah.Sayangnya, boleh dibilang bahwa efek relaksasi bisa didapat, saya tidak punya riset ini mengatakan bahwa adalah mungkin untuk secara efektif. Kotoran telinga bersih Sebenarnya, beberapa kesehatan artikel ini, bisa menyebabkan kerusakan baik di dalam maupun luar negeri dari telinga dan secara mendalam mengingatkan Anda bahwa lilin bisa menyebabkan lilin telinga.

Karena Anda menggunakan lilin telinga
Kemungkinan berbahaya menggunakan lilin telinga menyebabkan sebagian efeknya. Berikut ini daftar beberapa risiko pengobatan infeksi dan telinga lilin di bawah ini.
Tersumbat di telinga lilin cair
Infeksi telinga luar
Gangguan pendengaran sementara
Lubang di gendang telinga dan kerusakan
Masukkan abu ke gendang telinga
Membakar ke drum telinga dan telinga bagian dalam
Menggunakan lilin telinga sebagai cara untuk membersihkan lilin telinga juga membuat daerah itu sakit di sekitar telinga. Wajah, kulit kepala, rambut, penampilan luka ini disebabkan oleh jatuhnya lilin yang sebelumnya terbakar di bagian luar saluran telinga, seperti.
Cara membersihkan telinga dengan aman
Telinga lilin adalah bahwa Anda benar-benar bekerja dalam pertahanan alami tubuh. Lilin telinga terlindungi, bersih, dan lumasi saluran telinga. Selain itu, lilin telinga juga, Anda bisa memperlambat pertumbuhan bakteri perangkap debu dan telinga. Dalam kasus terlalu banyak penyumbatan atau akumulasi, waxing, Anda bisa membuat tuli.
Jika ingin membersihkan lilin telinga, hati-hati jangan sampai kotoran ke telinga lebih banyak.

Jika Anda telah menyembuhkan kotoran, Anda lunak dan kotor, Anda dapat melakukan beberapa cara untuk memastikan bahwa lebih baik melewatinya dengan sederhana. Misalnya, Anda bisa memasukkan beberapa tetes minyak bayi, gliserin atau minyak mineral. Ulangi ini Biasanya, melunakkan lilin dalam waktu 48 jam.

Selain itu, Anda bisa ear wax adalah dengan menggunakan cukup air hangat bersih untuk meringankan. Digunakan untuk saluran irigasi atau saluran telinga, mohon gunakan botol semprot kecil mata. Saat menyemprotkan air hangat, tarik langsung ke telinga saluran telinga. Kemudian, setelah menyelesaikan irigasi di telinga Anda bisa keluar, karena arah yang berlawanan, putar kepala ke air. Selanjutnya, basuh telinga dengan tisu atau handuk. Pertanyaan secara mandiri Bila Anda melakukan prosedur ini, Anda dapat melakukannya dengan bantuan dokter.
Jadi Anda sudah melakukannya, jika lilin telinga masih terasa terakumulasi, periksalah dokter THT, dengan bantuan dokter, coba dicoba untuk membersihkan telinga. Karena bisa membuat kotoran adalah kerusakan telinga, tolong jangan lupa bahwa Anda masih mengeluarkan telinga untuk membersihkan kotoran.

Telinga adalah salah satu perangkat yang paling penting. Selain pendengaran, telinga juga, postur tubuh akan menyeimbangkan badan alat. Anda harus berhati-hati dalam memilih cara yang aman untuk membersihkan telinga.

Komentar

Postingan Populer