Jenis Pemanis Buatan Ada Beragam, Sebagian Berbahaya

Banyak makanan dan minuman dan produk diet, hari ini, menggunakan pemanis buatan. Bahwa pengganti gula ini memiliki keuntungan sedang dipertimbangkan untuk mendukung orang-orang yang mengikuti diet telah dikenal. Namun, efek samping ini adalah penggunaan berlebihan jika salah satu kesehatan pemanis buatan, jangan lupa.


Pemanis buatan sintetis pengganti gula. pemanis, dapat diekstraksi dari bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan tersebut dan gula biasa produk olahan (halus) gula. Mereka dikenal sebagai pemanis buatan, seperti juga penambah rasa manis yang kuat karena ada rasa biasanya manis daripada gula. Artikel ini pengganti gula bahan kimia untuk mensimulasikan efek dari gula dalam rendah kalori, adalah elemen tambahan. Industri makanan dan minuman, semakin banyak digantikan oleh pemanis buatan dalam produk seri untuk menggantikan gula dan sirup jagung. Ini adalah sangat tinggi yang memperoleh manfaat dari produk yang dijual di pemanis buatan.

Dalam banyak kasus, beberapa pemanis buatan yang digunakan dalam makanan dan minuman:

Aspartame. Bahan ini, permen karet, sereal sarapan, minuman ringan, telah digunakan sebagai pemanis dalam gelatin. Rasa manis hingga 220 kali lebih manis dari gula biasa. jumlah yang diterima 50 10 mg / kg berat badan setiap hari. konten aspartam, asam amino, asam aspartat, Ffinelalanaa, terdiri dari sejumlah kecil etanol.
Sakarin. Manisnya output hingga 700 kali lipat dari 200 dari gula biasa. Minum juga, tetapi itu adalah 10ml 4 mg / cairan di bawah ini, penggunaan sakarin dalam satu porsi produsen makanan, tidak boleh melebihi 30 miligram.
Sucralose, diproduksi dari sukrosa, memiliki 600 kali gula dalam rasa manis. Biasanya, mereka menggunakan makanan, zat ini goreng atau panggang. Konsumsi harian ideal Alskrwazza adalah berat badan 5mg / kg.
Osellsovam kalium, itu adalah untuk menjadi cocok untuk digunakan dalam banyak makanan, bahan ini sangat stabil dengan suhu kemudahan kelarutan tinggi. Batas yang dianjurkan untuk konsumsi sehari-hari adalah 15 mg / kg berat badan.
Neotam. Newtam untuk membentuk manis konten bersama-sama unik. Pemanis buatan ini banyak digunakan dalam makanan rendah kalori dan bumbu dalam makanan lain. The kimia, dan komponen tetapi hampir sama dengan aspartam, mereka 40 kali lebih manis rasa dari aspartame. Dibandingkan dengan gula halus, dan proporsi manis Alnewtam adalah 8000 kali. Newtam, dapat mengkonsumsi sampai / kg berat badan dari 18mg per hari.
Apakah Anda memiliki pengaruh buruk dari pemanis buatan dalam makanan kita dan Hrabna?
Selama ini, pemanis buatan masih alasannya adalah penambahan pemanis buatan telah klaim mengkritik bahwa ada potensi untuk menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Ini belum andal didirikan, namun diyakini bahwa sakarin terkandung zat karsinogenik yang menyebabkan kanker. Hal itu diungkapkan sakarin sebagai zat karsinogenik yang lemah yang aman bagi manusia. Risiko lain adalah sakarin reaksi alergi potensial konten sulfonamide. Hal ini juga kulit ruam, pusing, diare, dan dapat menyebabkan gejala-gejala dan alergi seperti dyspnea dapat menemukan beberapa jenis antibiotik sulfonamide pada beberapa orang untuk mengkonsumsi.
Pada saat yang sama, pemanis aspartam buatan, telah menjadi hal yang paling alternatif kontroversial gula. Ketika suhu suhu aspartam terlalu tinggi, putar alkohol kayu di aspartam formaldehida berbahaya bagi tubuh. Seperti akan sama tidak ada rilis masa depan struktur awal dalam bentuk, akan ditangani dengan aspartam di perut. Hal ini, aspartam, karena takut bahwa ia tidak sepenuhnya dicerna, mengapa yang tidak dapat dikonsumsi oleh orang yang memiliki penyakit metabolik.
Banyak peneliti masih harus mempelajari pertanyaan tentang masalah kesehatan yang disebabkan oleh konsumsi buatan Alskrwazz Alnewtam dan kalium Osellsovam. pemanis alami, seperti masih aman untuk dikonsumsi manusia untuk wanita hamil bahkan sekali, sejauh ini, pencarian kepastian tidak berbuah.

Karena tidak menambah kalori untuk makanan, pemanis buatan, akan menjadi alternatif menarik untuk gula. Hal ini terutama untuk mengontrol berat badan dan pasien diabetes, pilihan yang baik. Namun, Anda harus tahu bahwa ada diskusi tentang risiko. Oleh karena itu, kita harus menjaga kesehatan kita terjaga, Anda akan perlu untuk melacak konsumsi harian aturan pemanis buatan. Ini akan menjadi cara terbaik untuk memastikan bahwa jika Anda menghentikan penambahan zat ini dalam diet yang ada kecurigaan gejala akibat penggunaan pemanis buatan ,.

Komentar

Postingan Populer