Cara Lari Yang Benar Guna Menghindari Cedera

Menjalankan dapat dipertimbangkan dalam cara yang sama seperti adalah olahraga tertua, yang paling populer. Alasan bagi seseorang untuk umum latihan adalah untuk memodernisasi tubuh, itu didasarkan pada keinginan untuk menjadi sehat. Untuk melaksanakan operasi olahraga mudah dalam praktek, tetapi ada beberapa hal yang perlu belajar bagaimana untuk berbelok ke kanan.


Eksekusi segera angkat kaki, itu adalah langkah yang teratur. Pada intinya, itu mengangkat kakinya di udara pada saat yang sama. Sambil berjalan, satu kaki telah mengundurkan diri.

Meskipun cara yang benar untuk menghindari cedera dalam praktek menjalankan tingkat cahaya yang bermanfaat untuk pasti tubuh, jika penelitian sedang dilakukan secara intensif, menunjukkan bahwa yang dapat memberikan kesehatan yang lebih baik Anda dengan. Dari hasil penelitian ini, menunjukkan peningkatan kadar lemak baik (HDL), maksimal hingga 80 kilometer jarak jauh pelari per minggu. Selain itu, ada semacam lemak tubuh yang lebih rendah, dan keuntungan lainnya seperti risiko lebih rendah dari penyakit jantung koroner, sebuah dan dibandingkan dengan hasil yang diperoleh oleh 16 kg dan pelari dari seminggu lagi untuk mencapai stabilitas tekanan darah.

Jika ini adalah tepat dan dilakukan secara rutin, olahraga ini merangsang otot-otot, untuk jantung untuk bekerja lebih efisien, lebih nyaman untuk tubuh dengan meningkatkan aktivitas enzim dan hormon telah terbukti. Namun, sejauh ini, dalam apa penelitian, pelari, ahli olahraga tidak menunjukkan bahwa lebih besar dari menurunkan berat badan.
Atau apakah Anda mencari sesuatu sebelum Anda ingin bekerja?
Jika Anda belum pernah menjalankan secara teratur, tidak bahwa sulit untuk memulai dengan benar. Satu hal yang perlu diingat, kecepatan eksekusi yang lambat, untuk meningkatkan kekuatan, adalah mencoba untuk mengikuti prosedur termasuk cara yang benar untuk melakukan. Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum operasi:
Pilih sepatu yang tepat. Fokus dari pelari, biasanya untuk bagian atas kaki stabilitas sepatu agar tidak berputar internal atau eksternal. Kecenderungan saat ini adalah, imitasi adalah dengan memakai nilai minimal sepatu lari ke Barefoot gaya.
Pilihlah pakaian yang nyaman untuk menjalankan. Setelah eksekusi, peningkatan suhu tubuh dan detak jantung. Air dari tubuh bepergian, memakai semacam ini celana pendek dan T-shirt, silahkan pilih pakaian sehingga dapat berada di dalam ruangan. Silakan memakai pakaian dibuat lebih mudah menyerap keringat tanpa menjadi tidak nyaman basah ketika Anda berkeringat.
Mulai berjalan sebelum menjalankan. Tambahkan perlahan beberapa menit untuk menjalankan, dan mulai beberapa menit berjalan kaki.
Hari Anda tidak bekerja, untuk menghindari cedera, untuk membentuk kekuatan dan kekuatan inti tubuh di rumah, mencoba untuk latihan ringan. Apakah Anda melihat cocok, jika Anda tidak memiliki risiko penyakit jantung, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai latihan rutin.
Cara yang benar untuk menghindari cedera
Hal ini keterampilan mengemudi suara akan dapat mengurangi risiko cedera. Selain itu, sangat lelah, itu akan berjalan tidak lebih menyenangkan. Jika Anda menjalankan, beberapa posisi yang dianjurkan adalah sebagai berikut.
Posisi kepala telah menghadap lurus ke depan. Menghadap, itu akan menjadi penyebab ketegangan di leher dan bahu, jangan memperhitungkan kaki. Untuk mempertahankan posisi dagu santai dan leher.
Berdiri di atas dada. Mode operasi ideal untuk mengoreksi tubuh tanpa menyebabkan ketegangan di dada dan perut. Karena tubuh adalah penting dalam situasi yang ideal penting dalam rangka untuk bergerak maju, dengan cara ini, kita bernapas lebih berpengaruh.
Hal ini stabil, itu harus menjadi posisi sebelum pinggul berlawanan. Hal ini akan menjaga pinggang dan adalah mungkin untuk mencegah cedera punggung dan pinggul.
Saat jogging di lutut menimbulkan pelari jarak jauh melihat ke depan ke atas, karena dibutuhkan banyak energi untuk mengangkat lutut selambat bekerja, demi pelari jarak jauh, ia ditempatkan di bawah lutut kami sarankan. Namun, gerakan pergelangan kaki lebih cepat, meningkatkan kecepatan Anda. Karena mereka membayar semua langkah, saya merasa pekerjaan otot-otot kaki dan pergelangan kaki.
Ini adalah cara terbaik untuk melanjutkan dengan menggunakan tengah kaki. Jangan bersantai di depan tumit dan kaki. Selain itu, harus memiliki jangkauan yang baik cahaya dan diam. Prosedur cahaya lebih efisien dan tidak menimbulkan ketegangan dalam tubuh. Apa yang Anda menimbang, dan Anda tidak perlu langkah-langkah kaki di sangat sulit.
Mendalam, dan secara teratur bernapas. Sementara menjalankan napas dalam-dalam, meningkatkan dada Anda. Akibatnya, Anda dapat meningkatkan jumlah udara yang akan dihirup. Dada, berfokus pada leher dan bahu. Karena otot yang kuat untuk mencegah pernapasan, cobalah untuk menjaga sikap santai ketika Anda menjalankan.
Selain beberapa gerakan ini, itu dianjurkan 1 kecepatan adalah minggu latihan 3-5 hari dari waktu yang diperlukan 20 sampai 60 menit. Perlu diingat untuk beroperasi secara normal, melalui aturan yang sesuai, maka akan dapat sepenuhnya menyadari manfaat kesehatan untuk operasi. propinsi

Komentar

Postingan Populer